Nampaknya komitmen Honda menghadirkan motor ramah lingkungan semakin nyata kali ini Honda melakukan update motor sport andalannya Honda Mega Pro dengan dukungan teknologi Injeksi Honda PGM-FI yang terbukti irit serta ramah lingkungan. Motor ini tidak hanya melakukan update pada penggunaan teknologi fuel injection nya saja namun bodi dan striping baru juga hadir untuk motor ini. pada bagian cover samping terdapat perubahan lekik bodi tampil lebih agresif dan tajam menghadirkan kesan sporti dan macho pada motor ini.
Selain itu New Honda MegaPro FI kini memiliki desain pijakan kaki baru dengan sistem gantung yang lebih sedikit menghasilkan getaran dan rear inner fender baru yang menambah kesan sporti.
Spesifikasi New Honda Mega Pro PGM-FI 2014
Motor ini menggunakan mesin 150cc, SOHC, 5-Kecepatan yang didukung dengan teknologi Fuel Injection PGM-FI menghasilkan akselerasi yang mantap namun tetap hemat bahan bakar dan ramah linkungan yang telah memenuhi standar emisi EURO 3 yang diklaim mampu menempuh jarak 46,2 km/liter (metode ECE-R40).
Pada bagian depan menggunakan suspensi teleskopik yang menggunakan sistem pengereman disc brake menghadirkan kemanan berkendara yang mantap, sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspensi mono shock yang dapat di atur tingkat kekerasan suspensinya yang serta mengguanan sistem pengereman disc brake pada bagian belakang.
Harga New Honda Mega Pro PGM-FI 2014
New Honda Mega Pro PGM-FI 2014 dijual dengan 2 pilihan tipe motor untuk tipe New MegaPro SW dibandrol dengan harga Rp18.900.000 sedangkan New MegaPro CW dibandrol dengan harga Rp20.100.000
Spesifikasi
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi : 2.050 x 757 x 1.075 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm
Jarak terendah ke tanah : 152 mm
Berat kosong : 136 kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 12,0 liter
Rangka
rangka : Pola Berlian (diamond steel)
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut
Ukuran Ban Depan : 80/100 - 17 M/C 46P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang : 100/80 - 17 M/C 55P - Tubeless
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Mesin
mesin : 4 langkah, OHC, pendinginan udara
Kelas : 150
Volume Langkah : 149,2 cc
Diameter X Langkah : 57,3 x 57,8 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 10,1 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum : 12,8 Nm / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling : Manual, Multiplate Wet Clutch
Tipe Transmsi : 5 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5
Tipe Starter : Pedal & starter elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery : MF 12 V - 5 Ah
Busi : NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9
Pengapian : DC - CDICDI
0 komentar:
Posting Komentar